Sabtu, 31 Mei 2008

CINTA AYU

AKHIR PENGEMBARAAN CINTAKU
Namaku Siska adalah seorang gadis yang duduk dibangku SMA.Teman-temanku menyebut aku PLAYGEL karna sudah belasan hati laki-laki yang aku sakiti karna cintanya aku permainkan.Suatu hari dikelasku ada kejadian yang menggemparkan karna ada murid baru pindahan dari jakarta namanya Radit.Dia sangat kaya,tampan tapi sikapnya sedingin es dan anti sama cewekTemen-teman segank mengajakku taruhan kalau aku bisa menjadi kekasaihnya dan menaklukkan sikap dinginnya segala yang aku inginkan akan mereka penuhi dan mereka akan mengakui kalau aku plygel sejati.Langkah pertama yang aku lakukan untuk menaklukkan dirinya adalah mencari tahu penyebab sikap dingin dan anti ceweknya itu.Ternyata semua itu disebabkan karna kegagalan cintanya dia dikhianati kekasihnya yang selingkuh dengan sahabatnya sendiri.segala trik jitu aku lakukan untuk mendapatkannya.Aku yakin dia akan menjadi milikku.Akhirnya setelah melakukan perjuangan yang berat aku berhasil menjadi kekasihnya.Setelah menjalin cinta dengannya ternyata dia tidak seperti yang aku pikirkan dia sangat baik,romantis dan perhatian itu semua dapat dilihat dari sikapnya yang selalu memberi sekuntum bunga mawar indah dan puisi-puisi cinta setiap hari semua itu membuat aku merasa menjadi wanita yang beruntung karna mendapat kekasih seperti dia.Dan jika aku sakit dia selalu merawat dan menjagaku dengan baik dan penuh ketulusan hati.lama kelaman dihatiku tumbuh benih-benih cinta tapi yang ini berbeda dari cintaku yang dulu.Aku merasa benar-benar cinta padanya tapi aku harus menghilangkan perasaanku ini karna ini semua hanya taruhan saja.Aku ingin mengakhiri taruhan ini dan aku mau bilang kalau aku benar-benar telah jatuh cinta padanya tapi aku malu pasti teman-temanku menghinaku.Aku terus saja berpura-pura tidak mencintainya didepan teman-temanku.Semua ini membuat hatiku tersiksa karna aku harus membohongi perasaanku sendiri.Suatu hari saat aku berkumpul dengan teman-temanku dan membicarakan masalah taruhan itu karna aku berhasil memenangkan taruhan itu tanpa aku sadari ternyata dia mendengar semua yang aku bicarakan.Dia begitu marah dan kecewa "jadi ini balasan atas cinta dan kesetiaan yang aku berikan "kata itulah yang terucap dari bibirnya yang membuat aku sadar kalau yang aku lakukan salah karena telah mempermainkan cintanya.Dia tidak mau mendengar segala penjelasan dan ucapan maafku.Sejak kejadian itu di sekolah dia selalu menghindar dariku.Aku tahu aku memang bersalah tapi aku ingin dia tahu kalau aku benar-benar mencintainya.Aku ingin melupakan dirinya dan menghilangkan perasaan ini,tapi aku sudah terlanjur terkurung dalam penjara cintanya dan terlalu kuat jeruji-jeruji cintanya untuk aku patahkan.Aku tidak bisa melupakannya dan segala cara aku lakukan agar dia percaya lagi padaku tapi amarah dan kecewa telah menutup mata hatinya sehingga apa yang aku lakukan hanya sia-sia saja,semua itu sangat menguras pikiran dan tenagaku hingga membuat aku jatuh sakit dan aku harus dirawat di rumah sakit.Aku jadi teringat ketika dulu aku sakit dia selalu merawat dan menjagaku tapi kini tidak ada lagi yang merawat dan menjagaku.Tapi semua itu tidak berlangsung lama karena tiba-tiba saja dia datang untuk menjagaku ternyata ketika dia tahu aku sakit dia sangat khawatir akhirnya dia memaafkanku dan mau percaya lagi padaku.Hubunganku dengan dia kembali seperti semula.Aku sadar darinya aku tahu apa artinya cinta meskipun dia bukan cinta pertamaku tapi aku yakin dia cinta terakhirku

by;DIAH AYU ANGGRAINI (12)



Tidak ada komentar: